KAMPUS (RG) – Keberadaan masjid Al-Ikhsan sebagai masjid kampus (Unisan dan STMIK Ichsan Gorontalo), turut mendapat perhatian dari pihak PLN Sulutenggo Gorontalo.
Hal ini dengan diserahterimakannya dana bantuan bagi Masjid Al-Ikhsan oleh pihak PLN Sulutenggo Gorontalo, baru-baru ini. Seperti diketahui ada beberapa masjid di Gorontalo yang juga mendapat bantuan dari pihak PLN Sulutenggo Gorontalo.
Ketua Badan Ta’mirul Masjid (BTM) Al-Ikhsan, Bala Bakri yang menerima langsung bantuan senilai Rp 50 juta mengaku berterima kasih kepada pihak PLN yang ikut memperhatikan keberadaan Masjid Al-Ikhsan, dalam hal ini kegiatan sosial keagamaan.
“Kita berterima kasih sekali, karena PLN punya kepedulian sosial, masalah-masalah kaitannya dengan sosial ibadah, dalam bentuk program CSR atau apa kita diberikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk lanjutan pembangunan atau pengembangan Masjid Al-Ikhsan Unisan dan STMIK Ichsan Gorontalo,” imbuh Bala.
Dikatakan Bala, bantuan yang datang dari PLN ini tak lepas dari peran serta Fadel Muhammad. Dimana, Fadel yang turut mengkomunikasikan hal ini. “Terima kasih kepada Pak Fadel Muhammad yang telah membantu memfasilitasi atas bantuan yang diberikan kepada Masjid Al-Ikhsan,” ujarnya.
Lebih lanjut Bala berharap, bantuan ini akan menjadi berkah bagi PLN, dimana bantuan ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan ibadah. “Semoga perusahaan ini tetap tumbuh menjadi perusahaan yang baik dalam hal pelayanan kepada publik,” pungkasnya. (RG-56)