unisan.ac.id
SHARE :

Mahasiswa Unisan Harumkan Gorontalo

12
11/2018
Kategori : Uncategorized

Author : Humas Unisan


Mahasiswa Unisan Harumkan Gorontalo
KAMPUS (RG) – 15 provinsi bertarung pada event perdana Gentleman of Indonesia (GoI) 2018 yang digelar di Manado, Sulawesi Utara. Selama sepekan menjalani beberapa tahapan, akhirnya perwakilan dari Bangka Belitung Imam Kurniawan keluar sebagai pemenang.
Gorontalo yang mengutus wakilnya, Adryan Naue, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo, hanya puas berada di 9 besar. Meski demikian, Adryan pada event perdana ini, Adryan mampu tampil memukau dan menghipnotis warga Manado yang memadati IT Centre Manado, saat tahapan talent show dan parade konstum tradisional.
Adryan pun berhasil meraih the best talent show. Tidak hanya itu, Adryan juga ikut meraih best ini video advocacy, sehingga berhak mendapatkan medali perak. Seperti diketahui, dibawah naungan founder, Elia Toding Bua. M.Pd, karantina berlangsung selama 6 hari.
Banyak agenda yang dilakukan, mulai dari kunjungan ke sekolah SMAN 4 dan SMPN 14 Tomohon, kuliner ke pasar ekstrim di Tomohon, talent show dan parade kostum tradisional di IT center, photoshoot kostum tradisional di tepi pantai Manado Tua, photoshoot pakaian pantai di Tasik Ria Resort, dan photoshoot formal wear di Benteng Moraya, Tondano, Minahasa.
Adryan mengaku walau pun gagal pada event ini, namun dirinya tak kapok. Justru ini semakin memantik semangatnya untuk terus memberikan yang terbaik pada event-event selanjutnya. “Saya bersyukur dipercaya ikut pada event yang baru pertama kali dilaksanakan ini. Semoga kedepan, wakil dari Gorontalo akan dapat berbuat lebih dari pencapaian saat ini,” ujarnya.
Atas prestasinya ini, mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi Unisan Gorontalo ini mengaku berterima kasih kepada Allah SWT, kepada kedua orang tua, kepada pihak pemprov Gorontalo, pihak kampus, dan tentunya rekan-rekan yang memberikan support,” tuturnya. (RG-56)

Berita Lainnya

16
11/2018
Ichsan Group Tingkatkan Karir Dosen
Author : Humas Unisan
16
11/2018
16
11/2018
BEM Fekon Peringati Hari Pahlawan
Author : Humas Unisan
12
11/2018
Mahasiswa Unisan Harumkan Gorontalo
Author : Humas Unisan


EnglishIndonesian