Umum

Unisan Jajaki Peluang Kerjasama Dengan Universitas Kasetsart

Rizal Humas | Selasa, 21 Februari 2017 - 18:15:15 WIB | dibaca: 464 pembaca

Rektor Unisan Gorontalo Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si (kedua dari kiri) didampingi Ketua YPIPT Ichsan Dr. Yuriko Abdussamad, M.Si (kiri) dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Muhammad Sudirman Akili, STP, M.Si (kanan) saat tukar cinderamata dengan Direktur kerjasama International Universitas Kasetsart, Chamaipak Tayjasanant, Phd (kedua dari kanan) disela-sela kunjungan di Universitas Kasetsart, Bangkok. (Foto : dok)

Perjalanan rangkaian Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) Internasional Unisan Gorontalo tahun 2017 di Bangkok, Thailand dimanfaatkan pimpinan Unisan Gorontalo dibawah koordinir Rektor Unisan Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si mengunjungi salah satu perguruan tinggi ternama disana, yakni Universitas Kasetsart. Dalam kunjungan tersebut, rektor didampingi langsung Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (YPIPT) Ichsan Gorontalo Dr. Yuriko Abdussamad, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Muhammad Sudirman Akili, STP, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Zohrahayati, M.Kom dan beberapa Wakil Dekan serta Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat
 Abdul Mannan, ST, MT. Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima oleh Direktur kerjasama International Universitas Kasetsart Chamaipak Tayjasanant, Phd. Rektor Unisan Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si yang berhasil dihubungi, mengaku pertemuan tersebut membicarakan peluang kedepan untuk melakukan kerjasama magang dan praktek lapang mahasiswa dari UnisanGorontalo di Universitas Kasetsart, Bangkok. "Alhamdulilah kami diterima pihak Universitas Kasetsart dengan baik, dimana setelah pertemuan kami melanjutkan kunjungan ke perpustakaan Universitas Kasetsart berlantai 5 didampingi kepala perpustakaan," ungkap Abdul Gaffar. Desain 5 lantai gedung perpustakaan untuk memudahkan mahasiswa dan membuat mahasiswa nyaman karena selain menerapkan technology digital juga fasilitas yang eco green dan ramah lingkungan. "Kunjungam ini diharapkan dapat diadopsi dan diterapkan di Unisan Gorontalo," tukasnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)