akademik

Wakil Rektor bidang akademik

Mantapkan persiapan pelaksanaan UAS

Rizal Humas | Sabtu, 12 Desember 2015 - 06:31:19 WIB | dibaca: 3792 pembaca

Wakil Rektor bidang akademik Unisan Gorontalo saat melakukan rapat pemantapan pelaksanaan Uas dengan seluruh panitia pelaksana di masing - masing Fakultas.

Unisan - Guna memastikan kesiapan dari masing - masing fakultas terkait pelaksanaan Ujian akhir semester yang akan dilaksanakan pada hari senin pekan depan, Wakil Rektor bidang akademik Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo Jum'at kemarin mengadakan rapat pemantapan persiapan Uas yang diikuti oleh seluruh Dekan dan panitia pelaksana Uas di masing - masing Fakultas. Kepada Gorontalo Post Wakil Rektor bidang akademik Dr Darnawati M.Si menjelaskan bahwa rapat yang dilaksanakan di ruang rektorat lantai tiga tersebut membahas hal - hal tehnis dalam pelaksanaan Uas nanti. "Kami lebih menekankan kerapihan baik itu peserta Uas maupun para pengawas, dimana pada saat melakukan pengawasan mereka harus mengenakan jas, dan bagi mahasiswa yang mengikuti Uas diwajibkan berpakaian rapih. Selain itu juga dalam rapat itu kami tegaskan bahwa syarat untuk mengikuti ujian yaitu harus memiliki kartu ujian dan melunasi semuan biaya administrasi yang menjadi kewajiban masing - masing mahasiswa" Ungkapnya.
Lebih lanjut dirinya berharap agar pelaksanaan Uas yang akan di mulai pada senin pekan depan tersebut bisa berjalan dengan lancar. "Dari seluruh kesiapan yang telah dilaksanakan oleh semua Fakultas, saya berharap semoga pelaksanaan Uas nanti bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama" Ujar Darnawati (Hms/Unisan).










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)