Umum

Mahasiswa padati loket pembayaran Administrasi

Rizal Humas | Senin, 14 Desember 2015 - 13:31:56 WIB | dibaca: 11884 pembaca

Sehari menjelang pelaksanaan UAS mahasiswa berramai - ramai lunasi biaya administrasi di loket pembayaran lantai satu Unisan.

Unisan - Sehari menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS), masih juga dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk melunasi biaya Administrasi yang menjadi kewajibanya, hal itu terlihat pada hari minggu kemarin dimana tampak ratusan mahasiswa masih memadatai loket pembayaran SPP yang terletak di lantai satu Unisan Gorontalo. Nurilmansyah Yusuf salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum mengaku, dirinya dan beberapa rekanya sengaja datang di hari terakhir, dengan alasan karena kesibukan masing - masing. "Untuk menghindari antrian panjang diloket, kami sengaja datang dihari terakhir dan bertepatan dengan hari minggu sehingga kami bisa meluangkan waktu untuk antri membayar biaya administrasi yang menjadi kewajiban kami selama kuliah. Kami juga berterimakasih kepada pihak kampus karena meski dihari libur namun loket pembayaran tetap dibuka dan itu sangat membantu bagi kami dan juga mahasiswa lain yang memiliki kesibukan masing - masing" ungkapnya.
Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa, selama menempuh pendidikan di Unisan, selalu kemudahan yang didapat. "Sejak saya mendaftar hingga saat ini saya selalu dilayani dengan baik" Ujar Nurilmansyah (Hms/Unisan).










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)