Umum

Lembaga Pengabdian Masyarakat Unisan

LPM Unisan gelar rapat koordinasi wilayah

Rizal Humas | Sabtu, 05 Desember 2015 - 11:29:33 WIB | dibaca: 2891 pembaca

Ketua LPM Unisan Gorontalo bersama koodinator wilayah pos daya bersama jajaranya saat foto bersama usai melakukan rapat koordinasi wilayah pos daya Provinsi Gorontalo di Aula lantai 3 Unisan beberapa waktu lalu.

Unisan - Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo bersama dengan Forum pos daya Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh koordinator pos daya Provinsi Gorontalo beserta seluruh pengurus LPM pos daya dari beberapa perguruan tinggi, diantaranya adalah Universitas Muhammadiayah, Universitas Negeri Gorontalo, dan STIE. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Universitas Ichsan tersebut membahas mengenai perencanaan pelatihan pemetaan wilayah pos daya dan work shop posdaya yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Unisan pada tanggal 4 Desember mendatang. Saat ditemui usai kegiatan koordinator LPM Pos daya Provinsi Gorontalo Hasim mengatakan bahwa, dengan forum LPM Pos daya maka diharapkan bisa menyatukan seluruh LPM Pos daya yang ada di  masing - masing perguruan tinggi. "Dengan bersatunya dalam LPM pos daya maka masing - masing perguruan tinggi bisa bersinergi untuk mengembangkan dan memberdayakan masyarakat yang ada di masing - masing Desa" Ungkap Hasim.
Sementara itu ketua LPM Unisan Gorontalo Abdul Manan ST MT mengatakan, dengan dilaksanakanya pelatihan dan work shop nanti, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan LPM dalam hal menjalankan program pos daya. "Semoga dengan pelatihan pemetaan pos daya dan work shop yang akan dilaksanakan oleh forum pos daya provinsi Gorontalo akan lebih menambah pengetahuan kami dalam hal ps daya, sehingga kedepanya pelaksanaan program pos daya bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama" Pungkas Manan (Hms/Unisan). 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)