Umum

BEM STMIK bakal gelar temu alumni akbar

Rizal Humas | Selasa, 22 Desember 2015 - 13:36:51 WIB | dibaca: 5209 pembaca

Presiden BEM bersama jajaranya saat membicarakan pelaksanaan kegiatan temu alumni diruang sekretariat BEM STMIK Ichsan senin kemarin.

STMIK - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Ichsan Gorontalo saat ini tengan menyiapkan pelaksanaan kegiatan temu alumni akbar yang telah dijadwalkan pelaksanaanya pada hari sabtu tanggal 26 Desember 2015. Saat ditemui usai melakukan rapat dengan jajaranya, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Ichsan Gorontalo Himawan Susanto Umar mengatakan bahwa kegiatan temu alumni akbar tersebut sekaligus dirangkaikan dengan 15 tahun STMIK Ichsan Gorontalo, tujuanya tak lain adalah untuk menciptakan keakraban dan rasa salng mengenal antara mahasiswa junior dengan para alumni. "Dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut bisa menjadi suatu wadah untuk salng mengenal antara mahasiswa junior dengan para alumni yang saat ini sedang meniti karir diberbagai instansi bahkan diantaranya sudah menjadi pengusaha diberbagai bidang" ungkapnya.
Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan kegiatan ini jajaranya telah bekerja keras sejak beberapa bulan kemarin dan akhirnya telah ditetapkan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan temu alumni akbar STMIK Ichsan itu akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember mendatang. "Kami mengharapkan akan ada suatu pertemuan yang bisa membuat kami saling mengenal satu sama lain baik itu mahasiswa junior maupun alumni, kami juga berharap agar para alumni bisa berbagi pengalaman dengan kami sebagai junior agar kedepanya bisa menjadikan STMIK Ichsan semakin berjaya dan semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Ujar Himawan (Hms/Unisan).










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)